Manfaat Foredi


Manfaat Foredi - Dari serangkaian proses tersebut menghasilkan ramuan berstandar internasional yang berkhasiat. Tidak heran jika cara kerja Foredi begitu unik, yang bisa memainkan dua fungsi ganda sekaligus. Baik itu fungsinya sebagai anti septik untuk menjaga kebersihan organ intim pria dewasa maupun sebagai solusi untuk mengatasi ejakulasi dini.

Berikut ini Manfaat Foredi :
  1. FOREDI bermanfaat untuk membantu mengatasi masalah bagi penderita EJAKULASI DINI karena FOREDI ini dapat memperpanjang waktu orgasme pria, selain itu FOREDI juga bermanfaat sebagai ANTI SEPTIK.
  2. Membantu Melindungi kontaminasi kuman saat melakukan hubungan intim dan juga dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.
  3. FOREDI tidak mengandung LIDOCAINE, artinya bahwa FOREDI tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal.
  4. Pemakaian rutin tiap hari melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, melindungi dari keputihan sang istri, tapi juga berfungsi sebaliknya yaitu melindungi istri dari bakteri/jamur yang terbawa oleh organ vital suami (pria berkeringat 5x lebih banyak dibanding wanita, sehingga kondisi lembab bisa menimbulkan jamur/bakteri pada organ vital pria). 

Nah itulah beberapa informasi menarik seputar Manfaat Foredi semoga bermanfaat.

---------------------------------
Informasi lebih lanjut silahkan kontak kami di TELP/SMS/WA : 0878.5988.5949 atau BBM : DDCE57AE atau silahkan kunjungi website kami di http://foredimataram.webku.info.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Foredi"

Post a Comment